Tuesday 31 July 2007

Jazz New

Diposting oleh jazz community


25TH SFJAZZ FESTIVAL AKAN DIMULAI 22 SEPTEMBER 2007



Panitia San Franciso Jazz (SFJAZZ) Festival telah mengumumkan jadwal artis yang akan tampil dalam penyelenggaraan festival yang ke-25 tersebut. Acara tersebut akan digelar dari tanggal 22 September sampai 30 November 2007 mendatang. Sepanjang jangka waktu tersebut, SFJAZZ akan mengatur pertunjukan lebih dari 30 artis.
Festival ini akan dibuka oleh penampilan gitaris John McLaughlin and the 4th Dimension. Dalam jumpa pers di akhir bulan lalu, Randall Kline, eksekutif direktur dari SFJAZZ mengatakan, “Edisi ulang tahun ke-25 festival ini adalah sebuah kesempatan untuk melihat para musisi favorite pendatang baru yang mempunyai bakat yang mengesankan”.
Beberapa para musisi baru tersebut adalah Happy Apple and Kneebody, saxophonis / klarinetis Anat Cohen, pianis dari NorwegiaTord Gustavsen. Selain itu, beberapa musisi yang lebih senior pun akan ikut hadir memeriahkan festival tersebut seperti vokalis Dee Dee Bridgewater, Kurt Elling, Nancy King, saxophonis legendaris Ornette Coleman dan masih banyak lagi.
SFJAZZ juga akan memberikan penghargaan SFJAZZ Beacon Award 2007 untuk Pete Escovedo pada tanggal 27 Oktober 2007 mendatang. Escovedo juga akan memimpin sebuah orkestra jazz latin dalam acara tersebut.
Kalau memang berminat dapat hadir dalam acara tersebut, tiket SFJAZZ Festival sudah mulai dijual pada tanggal 15 Juli 2007 dan informasi daftar lengkap para musisi yang akan tampil dapat disimak di sfjazz.org. (*/Ceto Mundiarso/Wartajazz.com)

1 komentar:

Jazzer said...

Hai..salam jazzer bro!!